Feb 28, 2015

Untuk kakak :)

Kak, maafin aku ya kalo selama ini banyak salah
Terlihat nggak pernah menghargai atau bahkan meremehkan
Aku sadar, itulah kelemahanku, salahku
Yang mudah menilai orang lain, mudah tidak menyukai sesuatu

Maafkan aku yang selalu merepotkan,
Meminta banyak bantuan dan minta ini-itu
Tapi kakak hampir selalu mau membantu dan selalu mengalah utk apa yg kuinginkan

Aku merasa menjadi adik durhaka
Yang bahkan belum pernah bisa menyenangkan kakakku sendiri

Aku memang seorang yang songong, sombong
Kadang aku merasa lebih
Padahal disitulah aku sedang hina, sedang dibawah

Aku bukan orang yang pandai menulis kata-kata indah,
Kakak tau lah gimana buruknya aku di jurnalistik dari dulu
Tapi aku harus menyampaikan ini
Karena aku ingin beribu-ribu kali minta maaf atas kesalahanku yg tak terhitung
ingin juga berterima kasih atas banyaknya hikmah, pelajaran, dan kebaikan yang Allah berikan lewat kakak

Semoga kakak terus jadi wanita sholihah ya, yang cantik dan anggun, yang dicemburui bidadari surga, yang jadi permata utk abi ibu dan suami kakak nanti, doain aku juga ya kak.

Foto pas kita makan di bebek pak ndut, aku suka banget foto ini, walaupun kadang sakit juga sih selalu dibilang kakaknya, tapi gapapa kan emang kakak chubby, unyu :3 dan aku mutu._. hehe, love you :) *cry* *maaftibatibaalay*

2 comments:

Nayla Nuha said...

*uhuk*
masa aku pin nangis bacanya. huehuehuee..
kita mah udah pada tua *eh* jadi suka mellow. apalagi kalau sekarang jauh-jauhan hahaha

Semoga kaka anan juga jadi perempuan Sholehah terus suksesss selalu bikin bangga kita semuaa :))

semoga bisa jadi anggun sesuai ketentuan yang diberlakukan haha ~

:')
ish sedih deeeeh

Reath said...

Hehe

Aamiin, allahumma aamiin♡♡♡